• UGD 24/7
  • Jl. Cempaka Putih Tengah I/1
  • +6221 4280 1567 & +6221 4250451
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
You are here:RSIJCP/Pusat Informasi/Berita & Informasi/RSIJTV Juara Pertama PERSI Award tahun 2012

RSIJTV Juara Pertama PERSI Award tahun 2012

Rabu, 19 Desember 2012 04:06 WIB
8648

Sejak tahun 2009 RS Islam Jakarta Cempaka Putih (RSIJCP) selalu mendapatkan penghargaan tertinggi alias Jawara di ajang  PERSI (Perhimpunan Rumah sakit Seluruh Indonesia) AWARD – IHMA . 9 November 2012 RSIJCP kembali mendapatkan penghargaan kasta tertinggi di ajang ini.  RSIJCP mengirim 4 Finalis satu diantaranya meraih juara pertama yang bertajuk “RSIJ-TV Teman Setia Menuju Sehat Lebih Bermakna)” dalam Kategori “Customer Service, Marketing dan Public Relation Project”. Penganugrahan saat itu disaksikan oleh Pjs.Direktur Utama sekaligus Direktur SDI dan Bindatra Muh. Jamaludin Ahmad, Psikolog, Direktur Keuangan Drs.Eko Priyono,MM dan seluruh direktur anggoota PERSI.

Tradisi Juara pertama harus kita pertahankan dan ditingkatkan perolehannya. Sederet penghargaan yang didapatkan oleh RSIJCP seperti Akreditasi, ISO 9001-2008 dan “The Most Recommended Hospita tahun 2011” harus dapat memacu dalam meningkatkan mutu pelayanan kepada pelanggan dan jangan hanya gelar yang menjadi target namun harus lebih dari itu yakni dapat berbagi pengalaman dengan rumahsakit-rumah sakit lainnya. Menyampaikan bahwa pegawai harus menulis apa yang dikerjakan dan kerjakan apa yang kita tulis. Sebagai Apresiasi terhadap ide dan inovasi pegawai manajemen telah meirintis "KIS RSIJCP AWARDS" yang pemenangnya akan diberikan penghargaan saat ulang tahun RSIJCP”. Ucap Direktur Utama RSIJCP dr. Prastowo Sidi Pramono, Sp.A dalam acara penyerahan penghargraan dai manajemen kepada 13 Tim yang mengirim makalah dalam ajang PERSI AWARD tahun ini.

Wadah yang dibentuk manajemen RSIJCP yang diberi nama KIS (Kreasi, Inovasi dan Solusi) sengaja dibentuk untuk memfasilitasi pegawai RSIJCP yang memiliki ide namun kurang dalam menuangkan dalam bentuk tulisan. Dalam kancah ini pegawai akan mendapatkan kebahagiaan instrinsik selain penghargaan yang berbentuk fisik. Hal ini memotifasi agar  pegawai tidak terjebak pada rutinitas kerja saja, namun setiap hari harus ada perbaikan dan pembaharuan di unit kerja masing-masing. Banyak hal yang dapat kita lakukan”. “ Jangan anggap remeh perubahan sekecil apapun itu. Prestasi yang kita raih adalah cara proses untuk mewujudkan kepercayaan ummat terhadap RSIJCP”  ungkap Muh. Jamaludin Ahmad, Psikolog Direktur SDI & Bindatra.

Tagged under

Terakreditasi Nomor: LARSI/SERTIFIKAT/096/02/2023

Lulus Tingkat Paripurna      

Bekerja Sebagai Ibadah Ihsan Dalam Pelayanan

Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih

  • Jl. Cempaka Putih Tengah I/1, Jakarta Pusat, Indonesia 10510
  • +6221 4280 1567
  • +6221 425 0451
  • rsijpusat@rsi.co.id

Pendaftaran Pasien Rawat Jalan Khusus BPJS

Pendaftaran Rawat Jalan Pasien Umum, Jaminan Perusahaan & Asuransi

© 2018-2024. Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih