• UGD 24/7
  • Jl. Cempaka Putih Tengah I/1
  • +6221 4280 1567 & +6221 4250451
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
You are here:RSIJCP/Pusat Informasi/Berita & Informasi/RS Islam Jakarta Cempaka Putih Raih 2 Penghargaan dari Mandiri Inhealth

RS Islam Jakarta Cempaka Putih Raih 2 Penghargaan dari Mandiri Inhealth

Senin, 23 Mei 2022 14:13 WIB
3337

Komitmen Tingkatkan Pelayanan, RS Islam Jakarta Cempaka Putih Raih 2 Penghargaan dari Mandiri Inhealth

 

Komitmen RS Islam Jakarta Cempaka Putih untuk terus memberikan pelayanan yang prima kepada pelanggan, akhirnya membuahkan hasil. Hal ini tercermin setelah berhasil meraih 2 (dua) penghargaan sekaligus dalam kegiatan Customer & Provider Gathering Jabotabek yang digelar oleh Mandiri Inhealth di Hotel JS. Luwansa, Jakarta, Kamis, 19 Mei 2022. Penghargaan yang diraih adalah sebagai Provider Rumah Sakit dengan Kinerja terbaik di tahun 2021 dan provider rumah sakit patuh Formularium Obat Inhealth (FOI) Terbaik tahun 2021.

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi Mandiri Inhealth kepada rumah sakit mitra dengan performance layanan dan pengendalian biaya terbaik guna mendukung pertumbuhan bisnis berkelanjutan bagi rumah sakit dan Mandiri Inhealth.

Direktur Utama RS Islam Jakarta Cempaka Putih, dr. Pradono Handojo, MBA., MHA. menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Mandiri Inhealth atas apresiasi yang diberikan kepada RS Islam Jakarta Cempaka Putih. “Kami akan terus melakukan ikhtiar, perbaikan-perbaikan, agar tetap menjadi yang terbaik pada masa-masa yang akan datang,” ungkapnya.

Pria yang kerap disapa dr. Jack tersebut mengungkapkan, penghargaan ini merupakan buah dari berbagai upaya yang dilakukan dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. “RS Islam (Jakarta Cempaka Putih) telah, sedang, dan terus berupaya dan berikhtiar untuk melakukan perbaikan-perbaikan dalam sistem pendaftaran, dalam pelayanan di rawat inap maupun di rawat jalan. Upaya ini merupakan komitmen kami untuk memberikan layanan yang lebih baik. Tentu masih jauh dari kata sempurna, namun sesuai dengan ikhtiar kami untuk melakukan perbaikan yang terus menerus sesuai dengan semboyan kami, fastabiqul khairat,” terangnya.

Mandiri Inhealth sendiri merupakan salah satu dari Top 10 Insurance yang paling banyak menyumbangkan pasien berobat ke RS Islam Jakarta Cempaka Putih dari kategori non-BPJS. Karenanya, dirinya berupaya untuk terus menambah layanan-layanan unggulan agar semakin banyak peserta Mandiri Inhealth untuk berobat di RS Islam Jakarta Cempaka Putih. “Tentunya kita selalu berikhtiar untuk menambahkan jumlah layanan kepada pasien-pasien dari Mandiri Inhealth khususnya yang ada di sekitar Jabodetabek, agar mereka lebih percaya lagi untuk berobat di RS Islam Jakarta Cempaka Putih,” ujarnya.

Terakhir, dirinya berharap agar pelayanan yang diberikan tidak mengecewakan pelanggan kedepannya. Hal ini mengingat besarnya ikhtiar yang dilakukan untuk dapat terus mempertahankan penghargaan ini di masa yang akan datang. “Saya juga berharap kepada seluruh civitas hospitalia, dokter, perawat, dan tenaga-tenaga yang seluruhnya mendukung kita dalam pemberian penghargaan ini agar terus berkhidmat dan mempertahankan agar kita tetap mendapatkan apresiasi ini pada tahun-tahun mendatang,” tutupnya.

Terakreditasi Nomor: LARSI/SERTIFIKAT/096/02/2023

Lulus Tingkat Paripurna      

Bekerja Sebagai Ibadah Ihsan Dalam Pelayanan

Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih

  • Jl. Cempaka Putih Tengah I/1, Jakarta Pusat, Indonesia 10510
  • +6221 4280 1567
  • +6221 425 0451
  • rsijpusat@rsi.co.id

Pendaftaran Pasien Rawat Jalan Khusus BPJS

Pendaftaran Rawat Jalan Pasien Umum, Jaminan Perusahaan & Asuransi

© 2018-2024. Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih