• UGD 24/7
  • Jl. Cempaka Putih Tengah I/1
  • +6221 4280 1567 & +6221 4250451
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
You are here:RSIJCP/Pusat Informasi/Berita & Informasi/Lepas Sambut Direksi Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih

Lepas Sambut Direksi Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih

Senin, 26 Februari 2018 08:12 WIB
8439

Bertempat di Auditorium RSIJ Cempaka Putih, Jumat 23 Februari 2018 pukul 13.30 WIB diadakan acara Lepas Sambut pergantian Jajaran Direksi Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih.

Dr.H. Prastowo Sidipramono, Sp.A selaku Direktur Utama digantikan oleh dr. Metta Deswini Siregar, Sp.KJ, Direktur Pelayanan Medis dr. Umi Syarqiah digantikan oleh dr. Rochimiah, Direktur Penunjang Medis Kasmiatun, DCN digantikan oleh dr. Malayanti, Sp.An.KIC, Direktur SDI dan Bindatra Sritono, SH,MM digantikan oleh H. Rocyadi Anwar, S.Ag, sedangkan untuk Direktur Keuangan masih tetap dijabat oleh drs. Agoes Sulistiyo Dunda, MM

Dalam Sambutan yang disampaikan oleh dr. Taufik selaku perwakilan dari PP Muhammadiyah menegaskan bahwa "Tantangan suatu  Rumah Sakit  khususnya yang berada dibawah Aamal Usaha Muhamadiyah yang berada diperkotaan, seperti Jakarta, memerlukan semangat kebersamaan untuk saling melengkapi antara Pemimpin dan para Pegawainya, agar tercipta semangat kerja yang  memiliki makna Ibadah". 

Disisi lain dr. Atikah selaku permawakilan Badan Pelaksana Harian RSIJ mengatakan bahwa "Kesanggupan dan Kemampuan sebagai Pemimpin sangat diperlukan dalam pengelolaan Managemen Rumah Sakit Islam Jakarta, terutama dengan adanya bermacam tantangan yang menghadang di depan mata Kebijakan BPJS, Kekuatan karyawan (melalui IKM) untuk bersinergi dengan Serikat Pekerja yang ada, serta tingkatkan Spiritual keagamaan dengan membudayakan sholat berjamaah". 

Dr. Prastowo sebagai mantan Direktur Utama mengingatkan kembali, untuk terus berjuang serta meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi terutama dalam mutu pelayanan kepada pasien melalui kekhasan dalam corak Islam sehingga menjadi kepercayaan masyarakat.

Mengakhiri sambutannya,  dr. Metta selaku Direktur Utama yang baru, mengatakan bahwa "Jika kita bersatu pasti bisa ( Man Jada Wa Jada )". Sambutan pun diakhiri dengan sebuah pantun "kalau ada sumur diladang boleh saya menumpang mandi kalau ada umur yang panjang tentu kita bersama berjuang" pungkas dr. Metta. (Am.230218 )

Terakreditasi Nomor: LARSI/SERTIFIKAT/096/02/2023

Lulus Tingkat Paripurna      

Bekerja Sebagai Ibadah Ihsan Dalam Pelayanan

Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih

  • Jl. Cempaka Putih Tengah I/1, Jakarta Pusat, Indonesia 10510
  • +6221 4280 1567
  • +6221 425 0451
  • rsijpusat@rsi.co.id

Pendaftaran Pasien Rawat Jalan Khusus BPJS

Pendaftaran Rawat Jalan Pasien Umum, Jaminan Perusahaan & Asuransi

© 2018-2024. Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih