• UGD 24/7
  • Jl. Cempaka Putih Tengah I/1
  • +6221 4280 1567 & +6221 4250451
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
You are here:RSIJCP/Pusat Informasi/Berita & Informasi/Tata Laksana Pelayanan BPJS

Tata Laksana Pelayanan BPJS

Rabu, 13 Januari 2016 20:52 WIB
24326

Assalamu'alaikum wr wb

Dalam rangka memberikan kenyamanan kepada pelanggan BPJS, kami informasikan Tata Kelola Pelayanan Rawat Jalan di RS Islam Jakarta Cempaka Putih, sebagai berikut :

  1. Pelayanan Rawat Jalan Peserta BPJS dilakukan pada hari Senin sampai dengan hari Jum'at
  2. Pendaftaran Rawat Jalan Peserta BPJS dilakukan di loket BPJS Center bersamaan dengan penerbitan SEP
  3. Pendaftaran Pasien Jaminan BPJS dilakukan bila datang langsung (tidak melayani pendaftaran melalui telepon)
  4. Rujukan awal dari Faskes I (Puskesmas,Klinik Pratama, dan lain-lain, serta RS Type C & D) harus disertai dengan hasil penunjang yang berkaitan dengan penyakitnya
  5. Pelayanan Rawat Jalan Peserta BPJS hanya dilakukan oleh dokter yang bertugas (tidak dapat memilih dokter)
  6. Penerbitan SEP untuk pasien penyakit kronis (misalnya hipertensi, jantung, asma, PPOK, epilepsi, schizophrenia, stroke SLE, DM) dilakukan minimal 30 hari setelah kunjungan terakhir
  7. Kasus kecelakaan yang akan dilakukan rawat inap harus menyertakan surat keterangan kecelakaan dari Kepolisian.

Terima kasih atas kepercayaan Anda telah menggunakan fasilitas kesehatannya kami.

Wassalamu'alaikum wr wb

Sumber : BPJS

Tagged under

Terakreditasi Nomor: LARSI/SERTIFIKAT/096/02/2023

Lulus Tingkat Paripurna      

Bekerja Sebagai Ibadah Ihsan Dalam Pelayanan

Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih

  • Jl. Cempaka Putih Tengah I/1, Jakarta Pusat, Indonesia 10510
  • +6221 4280 1567
  • +6221 425 0451
  • rsijpusat@rsi.co.id

Pendaftaran Pasien Rawat Jalan Khusus BPJS

Pendaftaran Rawat Jalan Pasien Umum, Jaminan Perusahaan & Asuransi

© 2018-2024. Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih