• UGD 24/7
  • Jl. Cempaka Putih Tengah I/1
  • +6221 4280 1567 & +6221 4250451
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
You are here:RSIJCP/Pusat Informasi/Artikel/Bekal Hidup Anak Indonesia

Bekal Hidup Anak Indonesia

Senin, 23 Juli 2012 18:08 WIB
8742

Setiap tanggal 23 Juli di Indonesia diperingati Hari Anak Nasional (HAN). Hari  Anak Nasional merupakan sebuah acara yang teramat istimewa. Peringatan Hari Anak Nasional menjadi momen penting untuk meningkatkan konsentrasi dan perhatian kita pada pola pendidikan dan pembinaan generasi muda Indonesia di usia emas.

Hari Anak Nasional memiliki arti strategis dan momentum untuk menggugah kepedulian dan partisipasi seluruh bangsa Indonesia dalam menghormati dan menjamin hak-hak anak tanpa diskriminasi memberikan yang terbaik bagi anak serta menjamin semaksimal mungkin kelangsungan hidup dan perkembangan anak. Harapan kemajuan bangsa ini di masa yang akan datang berada di tangan anak-anak sekarang, oleh karena itu sudah saatnya kita memulai menciptakan perubahan untuk memenuhi hak-hak anak negeri ini.

Kita sebagai orangtua dan kakak-kakak bagi mereka yang akan mengubah nasib mereka, jangan tunggu Pemerintah yang akan mengubah nasib mereka. Sejak hari ini dan selanjutnya peran orang tua dan lembaga sosial amat diperlukan bagi pendidikan anak-anak Indonesia, baik formal ataupun informal, atau anak yang mampu dan tidak mampu guna membangun cita-cita Anak Indonesia dalam mewujudkan Negara Indonesia yang adil dan makmur. Pastikan mereka mempunyai modal hati dan pikiran yang kuat.

Semua itu kelak akan menjadi bekal mereka dalam hidup berdampingan di Indonesia yang lebih baik nantinya. Selamat Hari Anak Nasional… Anak-anak yang akan dan sedang membawa bangsa ini menjadi bangsa yang lebih baik.

Tagged under

Terakreditasi Nomor: LARSI/SERTIFIKAT/096/02/2023

Lulus Tingkat Paripurna      

Bekerja Sebagai Ibadah Ihsan Dalam Pelayanan

Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih

  • Jl. Cempaka Putih Tengah I/1, Jakarta Pusat, Indonesia 10510
  • +6221 4280 1567
  • +6221 425 0451
  • rsijpusat@rsi.co.id

Pendaftaran Pasien Rawat Jalan Khusus BPJS

Pendaftaran Rawat Jalan Pasien Umum, Jaminan Perusahaan & Asuransi

© 2018-2024. Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih