Print this page

Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih satu-satunya Rumah Sakit di Jakarta meraih PERSI Award 2011

Minggu, 23 Oktober 2011 Written by Endang Solihudin 4495 times

Tanggal 21 Oktober 2011 benar-benar malam anugrah bagi RS Islam Jakarta Cempaka Putih (RSIJCP). Bagaimana tidak, sejak tiga tahun yang lalu  keikut sertaan RSIJCP selalu meraih penghargaan tertinggi di kancah PERSI AWARD – IHMA yang dilaksanakan oleh PERSI (Perhimpunan Rumah sakit Seluruh Indonesia) dalam setiap tahunnya. Tajuk yang diusung adalah “Kecil Tapi Indah (Sebuah Solusi Bagi Pegawai yang Berkreasi)” dalam Kategori “Internal Service Project”. Pada tahun ini RSIJCP merupakan rumah sakit satu-satunya di Jakarta yang menerima mernghargaan bergengsi tersebut. Penganugrahan itu disaksikan oleh Direktur Utama dr. Prastowo Sidi Pramono, SpA dan Direktur Keuangan Drs.Eko Priyono,MM dan seluruh direktur anggoota PERSI

"Tradisi perolehan ini patut kita pertahankan, ini adalah prestasi kita semua. Kita harus konsisten meningkatkan pelayanan kepada pasien, sehingga seluruh masyarakat merasa terpuaskan bila menggunakan pelayanan kesehatan di RSIJ” tutur Direktur Utama. “ Apapun yang kita raih baik itu ISO, AWARD dan sederet penghargaan lainnya harus dapat memacu dalam meningkatkan mutu pelayanan dan jangan hanya gelar yang menjadi target namun harus lebih dari itu yakni dapat berbagi pengalaman dengan rumahsakit-rumah sakit lainnya.” tambahnya. Dalam sambutannya Direktur Utama menyampaikan bahwa pegawai harus menulis apa yang dikerjakan dan kerjakan apa yang kita tulis. Sebagai Apresiasi terhadap ide dan inovasi pegawai manajemen telah meirintis "KIS RSIJCP AWARDS" yang pemenangnya akan diberikan penghargaan saat ulang tahun RSIJCP.

Hal senada disampaikan oleh Direktur SDI & Bindatra HM. Jamaludin Ahmad, Psi, “Memicu etos berkreasi, berinovasi dan mencari solusi (KIS) merupakan wadah yang sengaja dibentuk untuk memfasilitasi pegawai RSIJCP yang memiliki ide namun kurang dalam menuangkan dalam bentuk tulisan. Hal ini memotifasi agar tidak terjebak pada rutinitas kerja saja, namun setiap hari harus ada perbaikan dan pembaharuan di unit kerja masing-masing. Banyak hal yang dapat kita lakukan”. “ Jangan anggap remeh perubahan sekecil apapun itu. Prestasi yang kita raih adalah cara proses untuk mewujudkan kepercayaan ummat terhadap RSIJCP” Tambahnya.

Share

Tagged under

X

Right Click

No right click