Akhiri dengan Khusnul Khotimah

QS Alam Nasrah ayat 5:" Maka apabila telah selesai ( dari suatu urusan ),kerjakan dengan sungguh - sungguh urusan yang lain ".

QS At Taubah ayat 105 : " Bekerjalah kamu , maka Allah dan Rasul-Nya serta orang orang mukmin akan melihat pekerjaanmu, dan kamu akan dikembalikan kepada (Allah) lalu diberitakan-Nya kepada kamu apa yang telah kamu kerjakan ".

Berangkat dari dua surah tersebut diatas maka pada hari Jum'at tanggal 24 April 2015 bertempat di RS I RS Islam Jakarta Cempaka Putih Direksi RS Islam Jakarta Cempaka Putih , Direksi Dana Pensiun RS Islam Jakarta dan Pengurus Koperasi Sejahtera beserta pejabat dilingkungan RS Islam Jakarta Cempaka Putih melepas dua orang pegawai yang telah memasuki purnabhakti. Mereka adalah  Bapak Teman Sudiono,SH unit kerja Humas Legal dan Ibu Dra Suwaibah unit Kerja Pembinaan Rohani. Berdasarkan Surat Keputusan Direksi No. 020 dan 023 tahun 2015 telah memberhentikan dengan hormat atas semua pekerjaan yang diemban di RS Islam Jakarta Cempaka Putih kepada beliau berdua.

                                                  

Direktur Utama RS Islam Jakarta sedang menyerahkan SK Pemberhentian sebagai pegawai RS Islam Jakarta Cempaka Putih

                                               

Direktur Utama Dana Pensiun RS Islam Jakarta sedang menyerahkan SK Manfaat Pensiun Normal sekaligus

Dalam kesempatan ini Direktur Utama RS Islam Jakarta Cempaka Putih ( dr. Prastowo Sidi Pramono, SpA menyampaikan ucapan terimakasih atas sumbangan tenaga , waktu dan pemikiran untuk pengembangan RSIJ Cempaka Putih dan permohonan maaf apabila ada hal hal yang kurang berkenan selama berinteraksi kepada Bapak teman Sudiono dan Ibu Suwaibah serta berpesan agar silaturahmi tetap dijalankan dan sebagai kader Muhammadiyah dan Aisyiah agar dapat lebih menyumbangkan waktu , tenaga dan pemikiran terhadap Muhammadiyah dan Aisyiah ditempat tinggalnya.

Sedangkan Direktur Utama Dana Pensiun Rs Islam Jakarta Drs H S Eko Prijono, MM menyampaikan ucapan selamat milad serta menyampaikan permohonan maaf apabila Manfaat Pensiun Normal  Sekaligus yang diambil belum sesuai harapan Bapak teman Sudiono dan Ibu Suwaibah dan menganjurkan agar selalu menjaga kesehatan dan memperbanyak membaca doa ruku' dan sujud dalam kehidupan sehari hari agar kita selalu meningkatkan rasa Syukur kita terhadap Allah SWT.

Direkstur SDI dan Bindatra H Sriyono SH ,MM menambahkan bahwa semoga amal perbuatan yang baik saat bekerja di RS Islam Jakarta Cempaka Putih akan mengantarkan kita ke surga-Nya Alllah SWT dan kita menerima kitab dengan tangan kanan karena amal shaleh yang telah kita perbuat.

Drs Widodo selaku ketua koperasi menyampaikan cindera mata kepada anggota Koperasi yang pensiun normal dan ini baru pertama kali di tahun 2015.

Kesan Pesan Pak Teman : RSIJ Cempaka Putih harus mempercepat pencapaian visi sebagai RS kepercayaan umat dan itu dapat mencontoh saat RAsulullah menyuapi setiap hari orang non Islam sampai meninggal dan tidak bisa digantikan orang lain , dan setelah diberitahu orang tersebut menangis dan akhirnya menjadi Islam sehingga jika itu dilakukan dengan benar dan ikhlas maka akan menurunkan jumlah komplain.

Kesan Pesan Bu Suwaibah : Bahwa RSIJ Cempaka Putih ini sangat membanggakan karena banyak hal yang didapat dalam praktek bukan dalam bangku kuliah dan beliau sangat bangga karena dengan bekerja di RS Islam Jakarta kesempatan beramal dan beribadah sangat banyak , yang penting dilakukan dengan Ikhlas. Dan jangan lupa dengan nama baik RS Islam Jakarta Cempaka Putih sudah meng Internasional , ini dibuktikan bahwa ada perawat jepang yang belajar bagaimana menjadi perawat sekaligus Binroh. Dan juga disampaikan bahwa dengan bekerja di RS Islam Jakarta beliau dapat berhijrah dari belum berhijab menjad berhijab.... Subhanallah

Acara diakhiri dengan pembacaan doa oleh H. Satiri Ahfaz, S Ag ( Binroh RS Islam Jakarta Cempaka Putih ).

Sebagai informasi para pensiunan ini menempati golongan ruang gaji C-4 dengan masa kerja diatas 20 tahun...... Subhanallah  , semoga kita yang muda bisa mengambil Ibroh / pelajaran dan pengalaman beliau beliau agar dalam menjalankan tugas bisa Ihsan sehingga dapat berakhir dengan khusnul khotimah..... Insya Allah

 

Kontak Informasi

Rumah Sakit Islam Jakarta CP

Jl. Cempaka Putih Tengah I / 1

Jakarta Pusat - Indonesia 10510

 

Telepon

  • +62-21 425-0451
  • +62-21 428-01567
  • +62-21 424-4208

Fax : +62-21 420-6681

 

Email : rsijpusat@rsi.co.id

Statistik

Hari ini92
Minggu ini5157
Bulan ini19945
Pengunjung1817552
Who Is Online
21

Copyright © 2015. Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih. By inisial dotcom